Cara Jitu Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Ganti

Cara Jitu Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Ganti || Ini sangat menjengkelkan karena kita udah naruh DP bbm yang unyu/maco/keren/cucok malah gak muncul. Alhasil hanya kita sendiri yang bisa lihat DP kita sendiri. Namun ane karena ane pantang menyerah jadi ane utak utik sudah bolak balik tapi tetep sajah

DP BBM Tidak Bisa Ganti

Bagaimana supaya DP BBM Android kita muncul di BBM teman kita. Jadi gini gan caranya tolong diperhatikan secara seksama :
  1. Jika DP BBM Android anda tiak muncul gambarnya di bbm temen anda, kemungkinan pin anda tersuspended karena dulu pernah nyobain yang versi belum lirisnya gan sama kayak ane jadi ane sarananin buat id yang baru gan di sini nih Blackberry ID.
  2. Nah setelah daftar uninstall dulu aja bbm tadi terus install lagi dan masuk seperti yang pertama dulu gan.
  3. Jika sudah masuk ke bbm dan berhasil pasti waktu pertama kali anda kan diminta memasukan tanggal lahir dan negara anda jadi masukan aja gan.
    Nah setelah itu yang ini nih sangat penting gan, anda setelah melewati tahap ketiga tadi anda pasti akan mendaptkan nomor pin yang diatasnya ada gambar kosong nah itu langsung di isi foto anda aja dah.
  4. Nah selesai gan invite lagi temen anda pasti muncul nanti soalnya sudah saya test tetapi tidak semua work gan soalnya ada temen saya yang bisa ngeliad ada juga yang tidak tapi kebanyakan jadi bisa ngeliat DP BBM Android saya. 
  5. Jika tetap tidak muncul berarti itu bug dari sononya gan jadi buat anda yang tetap tidak bisa silahkan berdoa agar BBM cepat update versi barunya biar bug bisa teratasi.
Baca Juga

Popular posts from this blog

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Flash Samsung A8 SM-A530F / A8+ SM-A730F Firmware XID Dengan Mudah

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information

Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Priv

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10