SPESIFIKASI BLACKBERRY PASPORT LENGKAP DENGAN HARGA TERBARU

Handphone Blackberry Passport mempunyai desain berbentuk kotak menggunakan layar berukuran 4.5 inch dibalut dgn layar sentuh kapasitiv. Juga dilengkap dengan tombol qwerty di bawah layarnya. Layar yang blackberry pasport ini mempunyai resolusi 1440 x 1440 juga mempunyai kerapatan warna ~453ppi dan di dukung multitouch. Dengan ketebalan mencapai 9.4 mm tentunya handphone smartphone ini cukup besar di genggaman tangan.

Handphone BB Passport ini sebelumnya familiar dengan nama Blackberry Windermare alias Q30. Tapi ternyata perusahaan Blackberry merilisnya menggunakan nama yang berbeda yaitu Blackberry Passport. Ini cukup responsif dalam performanya karena menggunakan processor Quad-core by Qualcomm Snapdragon 800. Serta didukung pula dengan RAM 3GB dan juga sistem operasi terbaru yaitu Blackberry OS 10.3.
Handphone Blackberry pasport
Handphone Blackberry pasport

Handphone BB Passport ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan HSDPA. Koneksi internetnya pun kencang karena kecepatannya menggunakan HSUPA, HSDPA,LTE selain Wi-fi yang sudah disematkan layaknya Blackberry DTEK60. Fitur lain dari smartphone ini yakni dual kamera dimana camera belakang pada handphone BB Passport ini ditanamkan dengan lensa berukuran 13 MP juga punyai LED flash, auto focus serta Optical Image Stabilization yg umum dipakai pada fitur kamera smartphone premium. Disektor penyimpanan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang dapat menampung file hingga kapasitas mencapai 64 GB. Spesifikasi Blackberry Passport lebih detail dapat di lihat dibawah ini :

SPESIFIKASI HANDPHONE BLACKBERRY PASPORT :

spesifikasi Handphone Blackberry pasport

HARGA HANGAT HP BB PASPORT TERBARU :

Handphone BB Passport saat ini di Indonesia dibandrol dengan harga yang lumayan fantastis, karena memang smartphone ini memiiki spesifikasi unggulan dan desainnya yang elegan membuat harganya fantastis. Harga Hp BB Passport ini dijual dengan harga berkisaran Rp. 3jt.an dan apakah kalian tertarik?? Jika tertarik silahkan anda siap dana untuk mendapatkannya. Namun perlu diketahui, harga yang ditulis diatas hanya sebagai referensi sajah, karena harga sebenarnya bisa berbeda-beda sesuai tempat dan tahun saat membelinya, untuk harga pastinya anda bisa cek di-outlet Hp yang telah menyediakannya.
harga Handphone Blackberry pasport

 
Demikian informasi SPESIFIKASI HP BB PASPORT LENGKAP DENGAN HARGA TERBARU, pasti kalian Penasaran apa sajah sih kelebihan dan kelemahan blackberry pasport ini?? cek di postingan berikutnya di bbspec.blogspot.co.id sob dan Semoga dapat bermanfaat untuk kalian sob... juga Terimaksih atas kunjungannya

Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information