Update Harga Blackberry Mei 2013

Update Harga Blackberry 2013 Blackberry merupakan salah satu handpone smartphone yang banyak peminatnya khususnya di Indonesia, bersaing dengan OS besutan Google, Android. Persaingan merebut pasar tersebut menjadi angin segar bagi para konsumen pemakai Blackberry. RIM dengan konsisten mengeluarkan BB tipe baru untuk menyaingi kedigdayaan Android. Dengan demikian, Blackberry tipe-tipe lama mau tidak mau akan semakin turun harga jualnya. Nah inilah yang menguntungkan konsumen khususnya di indonesia!


Pada laman ini, bbspec.blogspot.com akan mengupas dan memberikan informasi mengenai Harga Blackberry Mei 2013 secara khusus, Angar selalu bisa update tentang pergerakan harga Blackberry incarannya. Sebisa mungkin Harga Blackberry Mei 2013 ini akan di update tiap awal bulan. Namun demikian kami tidak menjanjikan keakuratan data harga blackberry di halaman ini jika di bandingkan dengan yang ada di pasaran. Harapan kami, laman ini bisa memberikan informasi yang akurat bagi Anda yang sedang mencari informasi Harga Blackberry.


Berikut adalah type dan harga BB di bulan MEI 2013 dari harga 5jt sampai harga 1jt :


Demikian info daftar Harga Blackberry Mei 2013. Beberapa tipe Blackberry ada yang turun harga di bandingkan dengan harga bulan yang lalu. Tipe Q5 akankah di luncurkan di indonesia?

Silahkan jangan sungkan-sungkan untuk meng-share atau membagikan halaman ini ke Facebook maupun RT ke akun twitter Anda. Jangan lupa LIKE halaman FB kami. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

Rapido Blackberry 9790 (OS BB Bellagio)

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information