DP BBM Cita-cita - Unik, Gokil Dan Lucu

DP BBM Unik Dan Lucu | DP BBM ini di persembahkan untuk kalian semua. Saat ini bbspec.blogspot.com Dp BBM ini saya dapatkan dari kekopedia.com, Jika kalian berkenan menyebarkan DP blackberry ini tanpa menghapus watermark yang ada pada gambar. berarti teman - teman semua menghargai hasil karya orang lain. Tidak ada basa basi yang lebih panjang lagi, langsung saja berikut Dp BBM yang kalian tunggu-tunggu :

Cita - cita

DP BBM Cita-cita

DP BBM Cita-cita - Unik, Gokil Dan Lucu

Filosofi Tentang Cita - Cita

Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa keluhuran cita - cita merupakan bagian dari keimanan, karena orang yang mempunyai cita - cita mulia dan tujuan yang baik tentunya tidak akan menjerumuskan diri dalam kehinaan, dari kemaksiatan, kenistaan, dan cita - cita besar adalah tanda kehidupan jiwa.

Cita - cita yang besar itu di ibaratkan dengan dinamo yang menggerakan arus positif dan arus negatif yang mengontrol tubuh dan cita - cita besar itu adalah ibarat pintu, pintu kesempurnaan, kebahagiaan dan kesuksesan. Begitu banyak dan begitu penting untuk menjadi besar dengan cita - cita yang besar, tapi jangan sekali-kali merasa besar karena akan menumbuhkan penyakit jiwa.

Display Picture BBM

DP BBM Cita-cita - Unik, Gokil Dan Lucu

Demikian DP BBM Unik, gokil Dan Lucu. Terimakasih telah mengunjungi bbspec.blogspot.com, Semoga anda senang saya juga ikut senang. :)
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Flash Samsung A8 SM-A530F / A8+ SM-A730F Firmware XID Dengan Mudah

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information

Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Priv

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10