Harga dan spesifikasi Lengkap BB Classic Q20 2016 MultyTouch

Harga dan spesifikasi BlackBerry Classic Q20 2016 MultyTouchscren – Perusahaan handpone BlackBerry kembali lagi meluncurkan hp pintar teranyar yaiitu BB Classic Q20 yang dirilis pada awal bulan 2016. 

Blackberry merupakan produseen gadget terdahulu yang berdiri sebelum sistem android. Smartphone teranyar BlackBerry dirilis dengan harga yg cukup terjangkau dan mempunyai spek yang lumayan tinggi. Desain yang classic memiliki ketertarikan sendiri, dimana layar yang disajikan beresolusi kecil yaitu 3.5 inch yang dilengkapi dengan fitur multytouch dan berQwerty untuk mempermudah pengguna untuk mengetik suatu pesan dengan layar jenis capasitive touchscreen. dan berkecepatan tinggi karena BB Classic Q20 ini menggunakan kapasitas ram 2gb.

BB Classic Q20 2016

Kalian pasti penasaran dengan spesifikasi Handpone Blackberry Classic 2016 multi touch yang desainnya mirip dengan blckberry q10 yang sebelumnya telah dirilis di inggris pada bulan april 2013.


spesifikasi lengkap Blackberry classic Q20

Harga BB Classic Q20 Baru dan Bekas


Segitu ajah deh biar ga SLEX mohon di like postingannya bos bos ku yang melintasi Blog ALL TYPE BLACKBERRY. Dan saya ucapkan trimakasih sudah mengunjungi :)
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Flash Samsung A8 SM-A530F / A8+ SM-A730F Firmware XID Dengan Mudah

Cek IMEI Blackberry dan Negara Pembuatan BB Asalnya

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information

Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Priv