Mengembalikan App FB Blackberry ke Versi Lama

Facebook Merupakan media online untuk komunikasi atau jual beli yang sekarang di gunakan di semua kalangan. Berbagai cara user menggunakan aplikasi ini di handpone agar tidak lemot (LAG). Cara yang simple saya akan membahasnya di artikel halaman ini.

App FB Blackberry ke Versi Lama

Saat kita menggunakan aplikasi FB di handpone smartphone BB jika kalian mengaktifkan data atau wifi aplikasi ini akan update ke versi yang terbaru yang akan terkesan sangat kesal saat menggunakannya dengan keadaan lemot. Bahkan saat update status maupun mengecek informasi lama di FB sudah tidak ada. Kepuasaan user terhadap App teranyar FB di hp blackberry nyaris tidak ada lagi. Hal seperti ini mengharuskan kita melakukan downgrade aplikasi facebook alias mengembalikan aplikasi FB di hp Blackberry tersebut dengan versi lama.

bbspec.blogspot.com akan memberitahu solusi untuk mengatasi masalaah tersebut. Dengan cara; anda bisa download aplikasi facebook lama karena kami mempunyai aplikasi versi lamaa tersebut. Silahkan kalian download dan pastikan kalian menyesuaikan dengan versi Opersi Sistem blackberry yang kalian gunakan.

ini biisa mengoObati kekecewaaan kalian terhadap aplikasi FB di hp BB kalian. Langsung saja sedooot aplikasinya ::

                                             DOWNLOAD DISINI

Ingat neh sebaikny uninstall terlebih dahulu aplikasi facebook yang ada di handpone blackberry kalian. Aplikasi dari web kamartekno.com. Oh iya kalian juga bingung bagaimana cara instal aplikasi whatsapp di perangkat blackberry yang anda gunakan?? dan juga anda ingin mencoba membongkar hp Blackberry yang rusak atau ingin ganti kesing+tulang bisa Cek Disini caranya CARA BONGKAR HP BLACKBERRY
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

Rapido Blackberry 9790 (OS BB Bellagio)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Download BB APP WORLD VERSI TERBARU

Reset Blackberry ID BBM Dengan Mudah (ID BB Lupa Password)

Bagaimana Cara Aktifkan Unlock Codes pada BB?