Spesifikasi Lengkap Blackberry Q30 Windermere New Rilis

Spesifikasi Lengkap Blackberry Q30 Windermere New Rilis - Spesifikasi Lengkap | Kabar Blackberry kini tengah menggarap piranti high-end yang diberi nama BlackBerry Q30 Windermere. Kekuatan Windermere ada pada desain keyboard QWERTY yang dirancang sedikit aneh tanpa tanda baca atau angka, dan diperkirakan bekerja dengan kombinasi gerakan dan sentuhan.

Blackberry Q30 Windermere New Rilis - Spesifikasi
Blackberry Q30 Windermere


BlackBerry Windermere alias Q30 telah menarik perhatian penggemar BlackBerry maupun non - BlackBerrydi. Dengan desain yang begitu mewah smartphone ini akan dilengkapi dengan layar Super Amoled yang berukuran 4,5 inci dengan menampilkan resolusi hingga 1440 x 1440 pixels dengan kepadatan hingga 453 pixels per inch. Keyboard QWERTY yang unik menggunakan kombinasi sentuhan dan gerakan agar pengguna bisa dengan cepat mengetik secara akurat.

Dalam sektor pacunya Blackberry Q30 windermere ini dibekali dengan prosesor Quad-Core yang kecepatannya 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974AB dan dipadukan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330. Dalam segi kameranya dibekali kamera belakang 13MP Autofocus + LED Flash berteknologi OIS ( Optical Image Stabilization ). Baterai yang di miliki smartphone ini 3450mAh akan menjaga Windermere bekerja sepanjang hari. Tak luput juga dengan camera kelas kakap dengan resolusi 13MP dibelakang dan akan dilengkapi dengan OIS.

Tidak diketahui berapa kapasitas memori internal dari smartphone BlackBerry Q30 windermere ini, tetapi ponsel pintar ini sudah didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas BlackBerry Windermere ini kemungkinan didukung oleh WiFi, GPS, Bluetooth, 4G LTE, dan HSPA.

BlackBerry Q30 Windermere akan dibangun dengan bingkai stainless steel yang ringan. Hal ini menjadikan smartphone ini mewah dan elegan. Windermere dikabarkan lebih tipis dari BlackBerry Z30 yang ketebalannya mencapai 9.4mm. jadi terasa lebih ringan. Windermere juga dilengkapi speaker atas dan bawah, seperti Z30, dan pengisian port pada bagian bawah, seperti BB Z3.

Tapi sayangnya BlackBerry Q30 Windermere Masih belum diketahui kapan akan dirilis. Dan begitulah kabar yang sedang beredar saat ini dan belum ada kejelasan tapi para pencinta handphone blackberry sedang menantikan peluncuran Handphone BlackBerry Q30 Windermere dan ingin segera memilikinya. Jika tidak sabar untuk keluncurannya anda bisa memilih handphone blackberry yang tidak kalah dari spesikasi di atas dengan KLIK DI SINI
Baca Juga

Popular posts from this blog

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Flash Samsung A8 SM-A530F / A8+ SM-A730F Firmware XID Dengan Mudah

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information

Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Priv

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10