BlackBerry "Copot" BBM ke Android dan iPhone

By ORLANDO, KOMPAS.com

Hallo kerabat bbspec.blogspot.com - BlackBerry "Copot" BBM ke Android dan iPhone  | Kini Blackberry mengumumkan sebuah "kejutan" dalam BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, pada Selasa (14/5/2013). Layanan "jagoan" mereka, Trend baru yang akan di rilis sebuah layanan BlackBerry Messenger (BBM), akan tersedia untuk Android dan iOS.


CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan segera tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).
"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain", tutur Heins.

Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.

Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak tahun 2012. Akhirnya, di gelaran juga BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.

"Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," tutur Heins.

Di acara yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur baru BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta alias uji coba.

Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas yang berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebritis. Dan ini akan menjadi trend baru dalam dunia gadget.


Terimakasih telah mengunjungi bbspec.blogspot.com, dapatkan info BB terbaru. jangan lewatkan artikel BB kenalkan Q5, BB10 Versi Murah , Kapan BB Q5 Masuk Indonesia? Dan Cara Mendaftar BlackBerry Messenger (BBM) untuk Pengguna Android dan iPhone.






Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Curve 9360 (BB 9360)