Blackberry kenalkan Q5, BB os 10 Versi Murah

 By ORLANDO, KOMPAS.com

Hallo kerabat bbspec.blogspot.comBlackBerry Perkenalkan Q5, BB10 Versi Anyar dan Murah | Menurut Rumor yang sedang beredar perangkat BlackBerry "murah" ternyata benar adanya. CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengumumkan perangkat BlackBerry 10 yang mempunyai nama resmi yaitu Q5 dalam konferensi BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, Selasa (14/5/2013).

BlackBerry Q5 telah dilengkapi dengan papan ketik fisik QWERTY dan juga tersedia dalam pilihan warna-warni: merah, hitam, putih, dan juga merah muda.

Blackberry Q5

"Perangkat ini dirancang khusus untuk pasar tertentu, seperti pasar yang sedang tumbuh" tutur Heins.

Layar 3,1 inci yang terdapat di BlackBerry Q5 mendukung navigasi sentuhan jari. Namun, Q5 tidak dibekali trackpad seperti ponsel BlackBerry model lawas.

Meski belum menyebutkan perkiraan harga resminya, ucapan Heins menyiratkan bahwa Q5 akan menjadi perangkat murah yang telah lama dirumorkan.

Heins mengatakan, perangkat ini akan diluncurkan bersama rekanan mereka di pertengahan 2013. "Saya yakin, ini akan laris sekali," tegasnya. 

Thanks telah mengunjungi bbspec.blogspot.com, dapatkan info BB terbaru. jangan lewatkan artikel Kapan BlackBerry "Copot" BBM ke Android dan iPhone, BB Q5 Masuk Indonesia? --- BlackBerry Q10 Diklaim Laku Keras.
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Rapido Blackberry 9790 (OS BB Bellagio)

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

New OS Blackberry 8520 (Rapido BB Gemini)