Mengenali Blackberry Asli Atau Palsu Baru

Mengenali Blackberry Asli Atau Palsu Baru | Baru Update lagi karena kesibukan di dunia nyata. berikut di infokan untuk tips bagaimana mengenali bb asli atau palsu yang anda punya maupun yang mau anda beli. mungkin ini menjadi jalan anda untuk memilih ponsel bb yang awet dan benar2 asli.

 
Berikut, Tips dan Ciri Ciri Blackberry Asli atau Palsu:

1. Pertama, yang paling penting ialah beli Blackberry hanya di gerai resmi Blackberry. Seperti TAM, atau Salah satunya adalah BlackBerry Branded Outlet by Indosat, Axis, Tri (3). Yang pasti gerai-gerai tersebut tidak mungkin menipu.

2. Kedua, Apabila Anda mendapatkan Hp Blackberry dari luar negeri, pastikan barang atau Handphone Blackberry yang Anda pegang sudah unlocked alias tidak terkunci. Untuk menge-cek terkunci atau tidaknya anda bisa lakukan beberapa tips berikut : pertama silahkan cek untuk status Sim card Networknya dengan masuk ke Option>advanced option>SIm card>ketik MEPD,apabila Status dari SIM terSebut active maka handheld tersebut masih LOCK dan apabila status SIM tersebut Disable maka Handheld tersebut sudah Unlocked dan kedua masukkan kartu seluler dari operator lokal dan coba menelpon dan menerima telpon dengan handset tersebut. Bila semua berjalan lancar, berarti ponsel Bb tersebut bebas digunakan dengan kartu seluler apapun.

3. Cium/ Bau. Tidak ada salahnya anda cek keasliannya dengan cara mencium Blackberry yang baru Anda beli. Blackberry yang benar-benar baru biasanya mengeluarkan aroma metal bercampur kulit. Aromanya sangat khas tercium.

4. Keaslian PIN dan IMEI. PIN dan IMEI di handset Blackberry Anda harus sama persis dengan PIN dan IMEI di kardusnya. Ini WAJIB hukumnya anda harus anda cek. Jika Tidak ada kesamaan terutama PIN dan IMEI, maka sudah bisa di pastikan Handphone Blackeberry tersebut Palsu.

5. Periksalah bagaimana kondisi baterei Blackberry. Jangan lupa periksa juga bagian ujung Handphone yang biasanya lebih mudah tergores saat Blackberry terjatuh. Ingat dan Ingat, Jangan tergiur dan tertarik oleh dus atau segel plastik, karena semua kemasan barang bisa dibuat sendiri.

6. Dan yang paling terakhir merupakan cara yang paling valid untuk mengetahui keaslian dan kondisi Blackberry. Pada menu status yang ada di dalam Options, ketik kata “Buyr”. Seketika akan muncul lifetime, data voice dan data usage. Kalau barang yang Anda miliki diklaim sebagai barang baru, maka angka yang keluar pasti angka 0 atau lebih sedikit sebagai akibat dari pengetesan produk.

Demikian 6 Tips dari saya bagaimana cara mengetahui Ciri Ciri Blackberry Asli atau Palsu. Semoga Tips bermanfaat bagi anda semua.

Silahkan Kunjungi info-info di bawah yang mungkin anda ingin ketahui. Terimakasih.
Baca Juga

Popular posts from this blog

AUTOLOADER BLACKBERRY OS 10 (FIRMWARE BB Z10, Z3, Q10, Q5)

Cara Aktifkan Whatsapp di Blackberry Os10 (BB Z10, Z3 and Z30)

CARA MUDAH INSTAL PLAY STORE DI BLACKBERRY OS10

CARA ATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI PADA BLACKBERRY

CARA FLASHING BLACKBERRY OS 10 - 100% BERHASIL

ATASI SINYAL BLACKBERRY HILANG, LEMAH, MAUPUN SOS

Mengatasi Error Login / Update Blackberry ID Account Information